Kamis, 27 Oktober 2011

MDPulsa Malang

Salam Senyum dan Semangat

Kemudahan sistem multi-operator adalah menggunakan 1 chip saja untuk bertransaksi semua jenis voucher. Keunggulan single chip dibandingkan dengan multiple chip adalah kemudahan merawat chip. Beban biaya bulanan untuk multiple chip agar tetap aktif menjadi sangat besar, selain itu kadang stok yang diisi ke dalam chip tidak terlalu banyak, sehingga sering habis duluan. Yang dimaksud dengan multiple chip adalah mitra harus menyediakan nomor flexi untuk order flexi saja, nomor simpati untuk order Telkomsel saja, nomor Mentari untuk produk Indosat saja dan seterusnya. Kalo dilihat secara sekilas, memang harga pokok pulsa untuk multiple chip lebih murah, tetapi karena proses perawatan tadi menyebabkan biaya bulanan untuk menghidupkan chip agar selalu aktif juga menjadi mahal.

Keunggulan Sistem Kami :
  1. STOK aman terbukti pada waktu lebaran stok kami full & harga lebih murah
  2. Reply transaksi tdk di kenai biaya
  3. BISA DI AGEN KAN sampai level tak terbatas
  4. Bisa SET HARGA sendiri utk downline anda
  5. Bisa SET HEADER SMS Balasan dg Brand Sendiri
  6. 1 account data bisa di isi s/d 4 No.hp utk transaksi
  7. HARGA MURAH tapi transaksi lancar
  8. WEB REPORT tersedia
  9. STOK NASIONAL STABIL
  10. BISA TRANSAKSI VIA YM
  11. Layanan CS 24 Jam untuk kenyamanan Anda bertransaksi

PENGISIAN PULSA DAPAT MELALUI

sms_manual_85Plain SMS ManuaL
  • Seperti provider-provider lainnya, MD-Pulsa juga menyediakan cara akses tradisional berupa Plain SMS melalui Ponsel secara langsung. Untuk menekan biaya, maka kartu yang dipakai untuk bertransaksi dibatasi hanya AS,SIMPATI,MENTARI XL , IM3,THREE. Lebih detail tentang Format/Perintah Transaksi.
  • Kami hadirkan untuk anda terobosan teknologi pulsa via Yahoo Messenger. Efektif dan cepat (realtime). Yahoo Messenger ini langsung terhubung dengan server. Anda tinggal mengetik perintah transaksi di keyboard komputer anda, tanpa harus repot pencet-pencet keypad handphone. Format transaksi sama persis dengan transaksi via sms seperptia biasa.
Siapa saja yang bisa Bisnis Pulsa :
Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa/i, Pelajar, Wiraswasta, Pemilik Toko/MiniMarket/Swalayan/Hotel/Reastauran/Rumah Makan, Rumah Sakit, Koperasi, Pegawai Negeri/Swasta, TNI/POLRI, Siapa pun Anda boleh untuk menjadi agen kami.
Anda sedang membaca artikel tentang MDPulsa Malang dan anda bisa menemukan artikel MDPulsa Malang ini dengan url http://mdpulsa-malang.blogspot.com/2011/10/daftar-harga.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel MDPulsa Malang ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link MDPulsa Malang sumbernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar