Jumat, 02 Desember 2011

Cara Menjadi Agen Pulsa Elektronik

Cara menjadi agen pulsa elektronik cukup mudah. Tapi sebelumnya saya kasih tau gimana caranya, terlebih dahulu niatkan menjadi agen pulsa untuk isi ulang pulsa sendiri atau untuk bisnis pulsa. Karena semua kegiatan anda ini dimulai dari niat yang benar, bukankah Hadist Rasul mengatakan "semua perbuatan amal baik itu tergantung pada niat". Baik, kalo Anda berniat untuk isi ulang pulsa sendiri dan keluarga tidak masalah, kami siap membantu Anda. Mungkin suatu saat nanti bisa dijadikan bisnis online sehingga menghasilkan uang tambahan.

Saya yakin Anda sudah mantap untuk menjadi agen pulsa elektronik, segera saya informasikan langkah selanjutnya menjadi agen pulsa elektronik.

Pertama, Anda harus siapkan satu no HP dan ponselnya terserah bisa GSM atau CDMA.
Kedua, siapkan deposit pulsa 250.000 untuk melakukan deposit awal, setor tunai atau transfer bank.
Ketiga, daftarkan biodata Anda yang terdiri Nama, Alamat Lengkap, dan No HP ke MDPulsa. bisa langsung datang ke kantor, atau via ym, atau via telp.
Keempat, setelah dinyatakan masuk transfer deposit pulsa Anda, proses aktivasi akan segera dilakukan kurang lebih 15 menit.
Kelima, ID Anda sudah aktif dengan terkirimnya sms notifikasi yang menginformasikan ID Agen dan jumlah deposit Anda.

Nah, Sekarang Anda sudah bisa melakukan transaksi isi ulang pulsa ke nomor Anda sendiri atau keluarga Anda. Cara transaksi cukup mudah, tinggal ketik sms  lalu kirim ke smsc.



Anda sedang membaca artikel tentang Cara Menjadi Agen Pulsa Elektronik dan anda bisa menemukan artikel Cara Menjadi Agen Pulsa Elektronik ini dengan url http://mdpulsa-malang.blogspot.com/2011/12/cara-menjadi-agen-pulsa-elektronik.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Menjadi Agen Pulsa Elektronik ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Menjadi Agen Pulsa Elektronik sumbernya.

1 komentar: