Kamis, 01 Desember 2011

Pulsa Elektronik MDPulsa

Pulsa elektronik dan voucher fisik saat ini merupakan media isi ulang pulsa yang populer di masyarakat. Pulsa elektronik banyak dipakai pengguna ponsel karena lebih simpel dan cepat. Semua operator seperti Telkomsel, Indosat, XL, Axis, Three, Flexi, Esia, Smartfren, dan Ceria telah menyediakan pulsa isi ulang baik pulsa elektronik maupun voucher fisik. Denominasi pulsa elektronik bermacam-macam tergantung masing-masing operator mulai dari nominal 5000, 10000, 20000, 25000, 50000, atau 100000. Bahkan operator ada juga yang mengeluarkan denominasi dibawah lima ribu seperti  XL, Indosat, Three, Esia, Axis dengan tujuan untuk membidik pasar pelajar.

Masing-masing operator memiliki produk isi ulang pulsa elektronik misalnya Telkomsel nama isi ulangnya MKIOS, Indosat nama isi ulangnya M-Tronik, XL nama isi ulangnya Dompet Pulsa, Felxi namanya F-KIOS, dsb. Produk isi ulang pulsa elektronik ini bisa didapatkan di dealer resmi masing-masing operator, dengan membeli chip isi ulangnya. Konter HP dan pulsa banyak melirik peluang bisnis ini dengan membeli masing-masing chip MKIOS, Dompul, M-Tronik, F-KIOS, SmartFren realod, dll, untuk melayani pengisian pulsa elektronik dari pengguna operator tersebut. Mereka harus menyediakan satu chip dengan satu hp untuk bisa melengkapi produk semua layanan isi ulang operator. Jika Anda repot bisa menggunakan jasa distributor pulsa elektronik untuk semua operator, cukup menggunakan satu chip operator untuk melayanai isi ulang ke semua operator. Teknologi ini menggunakan sistem robot yang dinamakan server pulsa elektronik.

Kebutuhan pulsa elektronik dari waktu ke waktu meningkat, dan pengguna ponsel juga semakin meningkat, peluang bisnis pulsa elektronik bisa dimanfaatkan untuk bisnis sampingan keluarga.
Anda sedang membaca artikel tentang Pulsa Elektronik MDPulsa dan anda bisa menemukan artikel Pulsa Elektronik MDPulsa ini dengan url http://mdpulsa-malang.blogspot.com/2011/11/pulsa-elektronik-mdpulsa.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pulsa Elektronik MDPulsa ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Pulsa Elektronik MDPulsa sumbernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar